Info PLPG Rayon 134 - Ujian Ulang ke 2

Info PLPG Rayon 134 - Ujian Ulang ke 2 UNPAS. Pada kesempatan yang baik ini, saya akan berbagi Info Ujian Ulang ke 2 PLPG Rayon 134 UNPAS. Semoga bermanfaat.

Info PLPG Rayon 134 - Ujian Ulang ke 2 UNPAS.


Kami informasikan kepada Bapak/Ibu Peserta Sertifikasi Guru dalam Jabatan Rayon 134/Unpas hal-hal terkait dengan pelaksanaan UJIAN ULANG bagi peserta PLPG Sertifikasi Guru dalam Jabatan tahun 2012:
1. Ujian Ulang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2012.
2. Jenis Ujian ulang terdiri dari:
     a. Ujian ulang Esai (SUTL)                  
     b. Ujian Ulang Piliahan Ganda & Esai (SUTN & SUTL)
     c. Ujian ulang Pilihan Ganda (SUTN)    
     d. Ujian Ulang Pilihan Ganda, Esai, & Peer Teaching (SUTN, SUTL, & PRAKTIK)
     e. Ujian Ulang Peer Teaching (PRAKTIK)
3. Bagi peserta yang terpanggil untuk mengikuti ujian ulang, sebelum mengikuti ujian ulang dianjurkan untukmengingat dan Mempelajari kembali soal-soal yang dianggap sulit pada saat Uji kompetensi akhir PLPG, serta embaca dan mempelajari Modul PLPG yang sudah diperoleh pada saat PLPG.
4. Daftar peserta Ujian ulang dapat dilihat pada menu DOWNLOAD. Ketentuan peserta ujian ulang disampaikan melalui DIKBUD Kab/Kota masing-masing.
Dalam rangka menghindari penipuan terhadap peserta Sertifikasi Guru, Rayon 134/Unpas menghimbau kepada peserta Sertifikasi Guru untuk tidak percaya kepada oknum baik yang mengaku sebagai Assessor/Instruktur, Panitia atau siapapun yang mengatasnamakan Rayon 134 yang menawarkan atau bahkan menjanjikan KELULUSAN dengan keharusan memberikan imbalan baik berupa uang atau dalam bentuk apapun. Kelulusan peserta Sertifikasi Guru tergantung kepada kemampuan, usaha dan kerja keras Bapak/Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar