Info Rayon 106 UNP

Info Rayon 106 UNP
Pada kesempatan ini, saya akan berbagi "Info Rayon 106 UNP", yaitu

Daftar Nama Calon Peserta UKA Dan PLPG Kemenag

. Semoga posting kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman guru.

Info Rayon 106 UNP
Berikut secara detail "Info Rayon 106 UNP"

Daftar Nama Calon Peserta UKA Dan PLPG Kemenag

Daftar Nama Calon Peserta UKA Dan PLPG Kemenag dapat dilihat pada tautan di bawah ini :
Peserta yang dinyatakan K (Klarifikasi) harus melengkapi semua persyaratan peserta, sebagai berikut :
1. Fotokopi Ijazah Terakhir dan Akta IV.
2. Fotokopi SK Pengangkatan sebagai guru, dengan catatan SK yang berlaku untuk pengusulan adalah: SK PNS, SK Honor/Guru Bantu dari Instansi yang berwenang (Kantor Kemenag Kabupaten/Provinsi), SK Yayasan bagi guru yayasan.
3. Fotokopi pembagian tugas mengajar minimal 5 tahun terakhir untuk penghitungan masa kerja guru pada bidang studi yang dipilih, terutama bagi peserta yang tidak linier ijazahnya dengan bidang studi yang diampu.
Semua dokumen tersebut di atas harus dilegalisir. Persyaratan diserahkan paling lambat tanggal 14 Oktober 2012 pukul 12.00 WIB di Sekretariat Sertifikasi Guru Rayon 106 UNP (Belakang Mesjid Al Azhar UNP). Jika tidak melengkapi atau tidak memenuhi persyaratan peserta, calon akan dinyatakan gugur, dan tidak bisa melanjutkan ke PLPG.
Bagi peserta yang dinyatakan Lolos Verifikasi (L.Verifikasi) dan peserta dengan status Klarifikasi (jika lolos verifikasi, syarat di bawah ini berlaku), harus membawa :
1. Surat tugas dari Kepala Sekolah
2. Fotokopi ijazah terakhir dilegalisir
3. Fotokopi SK terakhir (PNS) dilegalisir
4. Pas foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 4 lembar (berwarna)
5. Perangkat pembelajaran (RPP, Media, LKS, Kurikulum, buku-buku bacaan/rujukan sesuai mata pelajaran yang dibina, laptop jika dimiliki dll) untuk keperluan PLPG
persyaratan nomor 1 s.d 4 diserahkan saat pendaftaran/check in PLPG.
Ujian UKA dilaksanakan tanggal 14 Oktober 2012 pukul 14.00 WIB di lingkungan BAAK Universitas Negeri Padang.
PLPG Kemenag dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2012, Pendaftaran/check in di lokasi/penginapan masing-masing, hari Senin, tanggal 15 Oktober 2012, pukul 08.00 s.d. 11.00 WIB.
Pembukaan dan penjelasan teknis PLPG mulai pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan penyajian materi PLPG pukul 13.00 WIB. Peserta yang check in lewat pukul 11.00 WIB, dianggap mengundurkan diri.
Lokasi PLPG akan diumumkan hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2012 atau dapat dilihat di Sekretariat Sertifikasi Guru Rayon 106 UNP.
Demikian pengumuman ini.
TTD.
PSG 106 UNP

Keyowords : Info Rayon 106 UNP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar