Info Verifikasi Data Rayon 107 UNILA

Info Verifikasi Data Rayon 107 UNILA
Pada lesempatan ini Info Sertifikasi Guru akan berbagi info tentang "Info Verifikasi Data Rayon 107 UNILA". Informasi ini terutama sebagai verifikasi data bagi yangs udah lulus (status L) dalam rangka persiapan penerbitan Sertifikat.

Info Verifikasi Data Rayon 101 UNILA

Verifikasi data sertifikasi guru kementerian agama diperlukan untuk validasi data yg lebih akurat setelah peserta PLPG 2012 dinyatakan lulus (L), tetapi data masih perlu diperbaiki (seperti: kesalahan nama, tempat tanggal lahir) jika data sudah benar peserta PLPG tidak perlu melakukan verifikasi data.  Tujuan verifikasi data untuk keperluan proses penerbitan SK Dirjend DIKTI dan Sertifikat Pendidik (Profesi).

Proses Verifikasi Data dilakukan dengan cara :peserta PLPG datang langsung ke sekretariat Rayon 107 Universitas Lampung dengan membawa dokumen sesuai dengan ketentuan, jika tidak bisa datang langsung  ke sekretariat Rayon 107 Universitas Lampung peserta PLPG dapat mengirimkan data via e-mail (kirim ke : kipunila@gmail.com subject kemenag) wajib melampirkan (attachment file) ijazah, ktp/akta di scan.
Peserta PLPG yang masih berstatus Klarifikasi (K) wajib melakukan proses klarifikasi sesuai dengan jadwal & ketentuan yang berlaku. Persyaratan melakukan verifikasi data yaitu : Ijazah akhir dan KTP/Akta lahir.
Batas waktu verifikasi data sertifikasi guru mulai tanggal 20 November s.d 30 November 2012 lewat dari tanggal tersebut  data tidak akan diproses.

Apabila peserta berstatus Klarifikasi (K), Absen Tanpa Alasan (ATA),Absen Dengan Alasan (ADA), Gugur Dengan Alasan (GDA), Gugur Tanpa Alasan (GTA) peserta PLPG tidak perlu mengikuti proses verifikasi data. Bagi peserta PLPG yang masih bingung,ragu, kritik, saran atau ingin konsultasi dapat menghubungi langsung
Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 107 Universitas Lampung dengan alamat FKIP Unila
Jl. Sumantri Brodjonegoro Gedong Meneng Bandar Lampung kantor depan gedung A (Dekanat)
samping kantin kejujuran
Telp(0721)704624,
Fax(0721)704624,
e-mail:kipunila@gmail.com subject kemenag.

Demikian info tentang  "Verifikasi Data Rayon 107 UNILA" semoga bermanfaat.

Keywords :  Verifikasi Data Rayon 107 UNILA

-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar