Jual RPP K-13 & KTSP 2006

Untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru kurikulum 2013 ataupun Perangkat KTSP 2006 silahkan langsung menghubungi 0812-8383-9485

Cara pemesanan silakan KIRIM SMS dengan format :

  1. Nama lengkap
  2. Alamat lengkap + Kode Pos
  3. Email (jika ada)
  4. Perangkat yang dipesan (Mapel apa, kelas berapa dan kurikulum tahun brp)

SMS DIKIRIM KE :
081283839485


Info Rayon 111 - UNY

Info Rayon 111 - UNY
Pada kesepatan yang baik ini, saya sedikit berbagi Info Rayon 111 - UNY. Semoga bermanfaat.

Info Rayon 111 - UNY

  • Dengan hormat kami sampaikan kepada Bapak/Ibu guru peserta Sertifikasi Tahun 2012 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang telah dinyatakanLULUS Sertifikasi Guru Tahun 2012, diharapkan untuk segera memverifikasi data kelulusan khususnya untuk Nama, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, dan Bidang Studi Sertifikasi.
  • Verifikasi data kelulusan akan digunakan untukpencetakan sertifikat pendidik profesional.
  • Data verifikasi kelulusan tersebut dapat DIUNDUH di menu DOWNLOAD.
  • Revisi/perbaiikan data diperlukan apabila terdapatkesalahan/perbedaan antara data kelulusan dengan data yang sebenarnya.
  • Bagi peserta yang datanya sudah betul, tidak perlumelapor/merevisi data kelulusan tersebut.
  • Verifikasi data untuk Nama, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, harus dilampiri hasil scan KTP/Akte Kelahiran/Ijasah Terakhir.
  • Untuk guru-guru dari Kab. Sleman, Kab. Gunung Kidul, Kab. Bantul, Kab. Kulon Progo, Kota Yogyakarta, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Kebumen, Kab. Banyumas, Kab. Purworejo, Kab. Cilacap, Kab. Magelang, Kota Magelang, Kab. Semarang, Kota Semarang, Kab. Blora, Kab. Klaten, Kota Surakarta, Kab. Buleleng, dan Kota Denpasar, verifikasi data dilakukan secarakolektif melalui Dinas Pendidikan Kab./Kota masing-masing.
  • Hasil verifikasi data kelulusan tersebut dapat kami terima paling lambat Selasa, 16 Oktober 2012 melaluie-mailsertifikasiguru_uny@yahoo.com cc:taufik_rayon11@yahoo.co.id
Terima Kasih.

Keywords : Info Rayon 111 - UNY





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar