Latihan Soal Matematika UN 2013 dengan Barcode

Latihan Soal Matematika UN 2013 dan Kunci Jawab

Latihan Soal Matematika UN 2013 dengan Barcode pict
Latihan Soal Matematika UN SMP 2013 dengan Barcode. Selamat bertemu dengan Info Sertifikasi Guru, pada kesempatan yang baik ini Info Sertifikasi Guru akan posting dengan judul "Latihan Soal Matematika UN SMP 2013 dengan Barcode" Ujian Nasional SMP Tahun 2013 hanya tinggal hitungan hari, tepatnya mulai Senin 22 April 2013. Untuk tahun ini UN agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Dengan jumlah paket 20 soal banyak siswa yang bingung akan adanya kesalahan menerima paket soal. Berikut saya berikan contoh latihan/try out paket soal untuk UN SMP 2013 beserta kunci jawaban dan lembar jawabnya.

Soal UN 2013 Sebanyak 20 Paket

Jumlah paket soal sebanyak 20 paket soal membuat banyak siswa khawatir akan kesalahan menerima paket soal yang menyebabkan dirinya TIDAK LULUS. Jangan kawatir ya.....! Karena untuk UN tahun ini tidak lagi seperti tahun sebelumnya. Siswa bebas menerima paket soal, mau paket berapapun tidak masalah yang penting lembar jawab masih menyatu dengan paket soal saat soal diterima.

Untuk tahun ini siswa tidak perlu lagi mengisi paket soal pada lembar jawab, karena menggunakan barcode yang sudah disamakan antara barcode pada soal dengan barcode pada lembar jawabnya. Untuk itu jangan kawatir lagi, karena kunci jawaban yang akan dipakai sesuai dengan barcode yang terdapat pada lembar jawab, bukan berpatokan pada nomor ujian siswa.

Sebagai contoh berikut  contoh soal dan lembar jawab sekaligus sebagai soal prediksi

Soal UN SMP 2013 mata pelajaran matematika

Bocoran Latihan Soal UN SMP 2013 Matematika dengan Barcode (mediafire)




Sumber : http://www.duniabelajar.web.id/2013/03/bocoran-soal-un-smp-2013-barcode.html#more

Semoga sedikit sharing tentang  prediksi Soal UN SMP 2013 mata pelajaran matematika di atas bermanfaat.

Keywords :  prediksi Soal UN SMP 2013 mata pelajaran matematika, Soal UN 2013 Sebanyak 20 Paket, Latihan Soal Matematika UN 2013 dengan Barcode, Kunci Jawab Latihan Soal Matematika UN SMP 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar